Minggu, 30 Juli 2017

Makanan Penambah Vitalitas Pria Dewasa Yang Wajib Anda Ketahui

Makanan Penambah Vitalitas Pria – Makanan yang bisa menambah vitalitas pria dewasa dalam berhubungan seks, serta dapat memberikan nutrisi yang baik bagi tubuh dan kesehatan pria. Makanan ini sangatlah mudah anda temui, baik dipasar, di super market, minimarket dan yang lain sebagainya.

Makanan Penambah Vitalitas Pria
Jika anda ingin menambah gairah dalam bercinta, maka, anda sering-sering mengkonsumsi Makanan Penambah Vitalitas Pria. Makanan ini tidak hanya menambah stamina saja, tetapi makanan ini memiliki rasa yang enak. Anda bisa mengkonsumsinya baik di pagi hari, siang hari, bahkan sore hari. Semuanya sangat asyik bahkan lezat baik dikonsumi pada waktu yang anda inginkan. Anda sebaiknya mengkonsi makanan ini jangan berlebihan.

Makanan Penambah Vitalitas Pria Dewasa

  1. Buah Semangka.
  2. Buah Pisang.
  3. Sayur Asparagus.
  4. Buah Alpukat.
  5. Kacang Almond.
  6. Telur.
  7. Bawang putih.
  8. Coklat (kakao).
  9. Kacang kenari.
  10. Buah Rasberry.

Buah Semangka

Buah ini, memiliki rasa yang manis dan berair banyak. Buah ini yang berwarna kuning, ada juga yang berwarna merah. Buah ini memiliki kandungan gizi yang baik, kandungan gizi tersebut meliputi asam amino, vit c, dan lainnya. Asam amino bermanfaat untuk meningkatkan gairah seks bagi pria dewasa.

Buah Pisang

Buah pisang merupakan buah yang sering sekali dikonsumsi oleh masyarakat diseluruh dunia. Buah ini bahkan disebut buah surga bagi umat islam. Buah ini memiliki kangdungan gizi yang sangat baik. Kangdunga gizi tersebut antar lain, vit c, serat pangan, kalium, vit b, dan lain sebagainya. Vit b, bisa meningkatkan gairah seks anda. Maka, bagi anda yang suka sama buah, sangatlah beruntung, jika anda tidak suka, maka, mulailah saat ini anda menyukai buah pisang.

Sayur Asparagus

Sayuran ini memiliki kandungan gizi yang baik, diantaranya serat pangan, asam folat,  vit b, dan lain sebagainya. Vit b sangat berfaat bagi urusan keperkasaan pria dewasa.

Buah Alpukat

Buah ini sering dikonsumsi sebagai jus, rasanya jika dibuat jus sangatlah enak. Buah ini memiliki kangdungan gizi yang sangat baik, diantaranya adalah lemak nabati, serat pangan, asam folat, vit b6 yang sangat baik untuk meningkatkan gairah seks anda. Tidak hanya itu saja, buah ini juga sangat baik untuk pengobatan terapi alami untuk mengobati penyakit maag.

Kacang Almond

Kacang ini rasanya sangat enak, biasanya, orang mengkonsumsi kacang ini dengan colkat. Kang ini memiliki kandungan gizi yang sangat baik, diantaranya adalah asam lemak esensial, omega 3, magnesium, kalium, vit b 6 yang sangat baik untuk meningkatkan gairah seks pria.

Telur

Telur, memilik rasa yang  sangat enak, telur biasanya dikonsumsi sebagai lauk. Telur memiliki kandingan gizi diantaranya, protein, vit b5, vit b6 yang sangat baik untuk meningkatkan gairah seks pria dewasa.

Bawang Putih

Bawang ini biasanya digunakan sebagai bumbu masakan khas nusantara. Bawang memiliki kandungan gizi yang baik, diantaranya allicin yang bermanfaat untuk meningkatkan gairah seks pria dewasa.

Coklat atau Cacao

Coklat memiliki rasa yang enak, jika masi buah, sebelum diolah, coklat memiliki rasa asem-asem manis mirip dengan buah sirsak. Coklat biasanya diolah menjadi coklat pasta yang rasanya enak. Coklat memiliki kandungan gizi yang baik, diantaranya kafein, phenylathylelamine yang bisa membuat orang bahagia alias perasaan jatuh cinta, serta meningkatkan gairah seks.

Kacang Kenari

Kacang ini adalah kacang yang berasal dari Indonesia, kacang ini memiliki kandungan gizi yang baik untuk meningkatkan gairah seks anda.

Buah Rasberry

Buah ini memiliki rasa yang asam manis mirip buah strawbarry. Buah ini memiliki kandungan gizi yang kaya akan fitokimia yang sangat baik untuk meningkatkan gairah seks anda.


Demikan artikel tentang “Makanan Penambah Vitalitas Pria Dewasa” yang bisa andmin berikan untuk anda. Jika anda memiliki permasalah tentang seks, atau untuk membesarkan alat vital anda, datanglah ketempat praktek kami. Kami siap melayani anda dengan baik dan profesional.



Salam Sehat – Pengobatan Alat Vital M F Yusuf Akbar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar